Masih Tentang Kyouya Sata








Assalamualaikum semua! Kali ini berjumpa lagi di pembahasan tentang si tokoh utama di film TheWolf Girl and The Black Prince ya?

Jadi dari sekian tokoh utama film-film Jepang yang saya tonton akhir-akhir ini, Kyouya Sata ini adalah yang paling membuat saya tertarik.

Wkwkwk.

Kenapa deh de?

Ya banyak sih yaa. Tapi premis dasarnya adalah Kyouya Sata ini tipe laki-laki yang unik. 

Kenapa unik de?

Pada awalnya dia terlihat dingin dan sadis tapi sebetulnya mau menolong. Coba liat aja pas Erika minta dia pura-pura jadi pacar dia langsung mau aja gitu.

Hahahaha.

Buat saya ini laki-laki tipe ini sebetulnya husband materials abis lho..

Si husband materials. Eaaakk


Jangan nikahi laki-laki yang terlalu gampang mengumbar kata-kata. Tapi nikahi laki-laki yang siap menolong apapun yang kamu alami.

Jiyeeehhhhh..

Kyouya Sata, di luarnya sih kelihatan jahat. Asli jahat banget, suka bilang Erika dengan kata-kata “jelek” gitu misalnya.

Tapi di dalemnya Kyouya ini punya kepedulian yang mendalam sama Erika.

Sebetulnya sih ini husband materials juga lhooo. Seorang laki-laki tuh ga mesti selalu kelihatan romantis atau berbunga-bunga kata-katanya.

Tapi di dalam hatinya tuh selalu menyimpan kepedulian buat perempuan-nya.

Uhuuuuy!

Sedap ya? Hihihihi.

Kyouya juga bilang ke Erika bahwa buat dia cinta itu bukan sekedar menemani makan atau jalan-jalan.

Waaah, ini sebetulnya juga husband materials lho, gaesss. Jangan samakan pernikahan dengan pacaran yak.

Pacaran mah makan melulu, jalan melulu, nonton bioskop melulu.

Tapi pernikahan mah jauhhh daripada itu. Si Kyouya Sata ini kayanya punya definisi cinta yang lebih dari rata-rata usianya.

Duileee Kyouyaaa. Wkwkwkwk.

Di komiknya Kyouya diceritakan menikah dengan Erika. Hore!! Mereka dikaruniai seorang putri bernama Yuina.

Nah setelah menikah Kyouya tetep tuh dingin-dingin-ga punya empati gimanaaa gituh. Tapi tetep aja disuruh buang sampah segaban-gaban ke depan rumah mau aja sama Erika.

Ah, husband materials lagi itu tuh!

Entah mengapa ya saya pribadi suka sama laki-laki yang dingin-dingin-padahal-nurut gitu.

Jati emangnya gitu de?

Kasih tau ga yaaa. Hahahahaha..

Jati, suami saya, adalah laki-laki ga romantis. No. No. No.

Dia ga pernah romantis tanpa saya suruh. Asli deh. Dingin sedingin pemikirannya. Apa sih. 

;p

Tapi ya sebagai istri jangan menyerah lah yah…

Paling terakhir sih saya suka minta Jati bilang “I love you” kepada saya sembari menatap mata saya.

Jangan baper, plis.

Hahahaha.

Sebagai emak-emak beranak dua, hal kaya gini melebihi kesenangan dikasih permata atau berlian lho.

Suer deh!

Jadi beberapa momen si tokoh Kyouya Sata ini mengingatkan saya pada sisi-sisi tidak romantis dari seorang Jati.

Yeahh, walaupun beda sih Jati ga sadis kaya si Kyouya yang minta Erika jadi anjingnya ;p

Kyouya dari awal pura-pura akting sebagai pacar Erika tuh udah mendalami banget perannya.

Aku dingin tapi aku peduli. Hahahahaha.
                                                    

No wonder deh kalau sebetulnya itu cara dia menutupi bahwa dia juga udah jatuh hati sama Erika sejak lama.

Nah, sama ga nih sama Jati?

Wkwkwkwk.

Astaghfirulloh, ah.. 

Ngga, ngga tau sih kapan Jati jatuh hatinya sama saya.

Yang saya inget mah kayanya saya deh yang jatuh hati duluan sama dia. Seorang kakak kelas yang terlihat di stand MPM di depan Perpustakaan Gedung D Psikologi UI.

AAAAAKKKK!!!

Iyap, sereceh itu ya De jatuh hati. Hahahaha.

Kembali lagi ke Kyouya nih, sebetulnya sih ada yang lebih mirip sosok Kyouya deh daripada Jati.

Jati mah ga sadis kaya Kyouya.

Ada nih kenalan saya jaman dulu yang asli mirip Kyouya. Seorang cowo yang 3 tahun lebih tua daripada saya.

Hobinya kalau manggil saya adalah  “Ndut”.

Allahu Akbar #sad #huks

Sedddihh dipanggil gitu yaa. Hahahaha.

Tapi gitu-gitu dia selalu bisa dimintain bantuan apa aja.

Mungkin sekarang dia udah ga sesadis itu lagi sih. Alhamdulillah udah ketemu belahan jiwanya juga…

Jadinya senang deh!

Yippie!

Pada akhirnya di antara tokoh-tokoh utama cowo di film Jepang, favorit saya jatuh padaa…eng..ing…engggg!!!

KYOUYA SATA!!!

YEEEYYYY~~~

HIPP HIPPP HOOORRAAYYY~

Kyouya adalah gambaran laki-laki yang keliatannya malesin banget dari luar.

Ga romantis, ga asertif, ga pedulian, ga bisa diajak ngobrol bener, tapi sekalinya dia tersentuh hatinya dia akan peduli dengan seluruh hatinya.

Huwaa!

Sampai ketemu di film saya yang lainnya ya!!
                                                        

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Masih Tentang Kyouya Sata"

Comment