Ada HADE di March 12th

Ada HADE di 12 Maret

Saya bukan mo kampanye pilkada Jabar loh,, tapi sekalian juga sih,he5,,nggak koq,,saya serius, saya bukan dalam kapasitas berkampanye di sini..

Hade disini bukan Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf yang bakal maju ke putaran pemilihan gubernur Jabar April mendatang,. Kalo hade yang ini sih bagian mamah saya banget dah,,wehehe.

Hade yang saya mo bahas tu singkatan dari horrible day. What??!
heuheuheu,,biasa aja dong..

horrible means ,,..em,,hehe maap yah kalo rada aneh,,soalnya ga nemu nih kamus bahasa inggrisnya,, >.<

yak,,lanjuut

horrible means hal yang menakutkan atau menyebalkan,,yeahh,bisa juga disebut kaya gitu. Pokonya,,something that makes u feel bored really!!!,,weheheh,,dasar si adhicita,,amatir!!! (geleng-geleng pala)

pokonya gitu dah,. Udah nangkep kan maksud saya dengan horrible disini??

12 Maret yang horrible,,,,horrible day,,,disingkat HADE,,maksud saya mo bilang gitu sih,,hohoho (ngomong gitu doang preambulenya lama amat,,de.. xp)

Pasti setiap dari qta pernah kan merasakan satu hari yang stressful,,painful,,(ato ful-ful yang lainnya deh,he5)??, Kalo mo diliat, emang pasti ada hari dimana qta merasa tu hari super duper berat banget buat qta.

Ga tau deh, apa tugas-tugas emang pada suka numpuk di satu hari kaya gitu apa emang qtanya aja yang suka numpukin tugas,,(kayanya yang kedua deh,,hihiihi)

12 Maret yang horrible buat saya. Titik.

Jangan pada gitu dong ngeliatnya. Kan saya belum kasih tau apa alesan saya nyebut tanggal 12 Maret itu sebagai HADE..

Intinya sih, HADE berisi semua alesan yang pasti kekanakan dan nunjukin ketidakdewasaan saya sebagai manusia berumur 18 tahun,, Fyuhh,,tapi saya sadar,,saya rupanya memang masih punya sudut cengeng,,tempat saya bermain dengan ketidakdewasaan saya. Cuma sudut kecil koq, bukan space utama dalam jiwa saya,,tenaaang..wehehe ;p

Yaa,,intinya sih,,HADE terdiri dari rangkaian peristiwa yang nano-nano gitu deh rasanya.

Ngerjain rancangan anggaran keuangan ke POMDA pagi-pagi. Ngelanjutin di kosan Ninul. Nyerahin rancangan anggaran keuangan itu ke Mba Novi. Di-edit sama dia. Edit di lebkom. Cari bendum BEM. Edit lagi sama bendum BEM. Ngeprin hasil editan. Cari Ka Lisa buat minta rancangan taun lalu. Masuk kelas mpk agama. Ketemu Mba Novi sama bendum BEM. Rancangan diterima. Solat asar. Ke FIB di tengah HUJAN DERAS. Mpk seni batik. Pulang. Macet. Sampe rumah barengan mamah. Rumah berantakan. (Sampe sini udah ga enak banget deh ceritanya…)


Biarin yah saya curhat kaya gini??? Biar luegaa,, Ahh,,

HADE,,

March 12th ,,

Horrible day ever had,,


(march 12th, 22.25, Cikumpa, kamar depan)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ada HADE di March 12th"

Anonim mengatakan...

dari yang ga ada di rumah pada saat itu...
muuph ya dey..aku "kabur" dari rumah..

Comment