International Woman Day

International Woman Day

Yeah, pasti pada tau dong,,kalo tanggl 8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan Sedunia.. Buat yang belum tau,,kasiaaaan deh..!!he5,,bcanda,,bcanda,, x)

Yapp,,kali ini saya akan menyoroti international woman day itu. Sebetulnya bingung juga mo nulis dari mana,,cuma tadi pas lagi nonton berita dan liat demo aktivis perempuan di bundaran HI,,saya jadi tergerak ajah buat nulis tentang ini.. Secara gituh saya juga perempuan,,hohoho \^o^/

Kalo mo diliat,,perempuan tu emang enak jadi topik pembicaraan entah dari sisi mana ajah.. buktinya,,ada aktivis perempuan,,,tapi aktivis laki-laki??gak ada yah rasa-rasanya,,hehe ;p

Eits,,salah banget kalo ngira saya mo maen gender-genderan.. Udah ga jaman lagi deh,, Wong udah jelas-jelas koq,,dalam agama saya, ISLAM, ga ada tuh yang namanya PEMBEDAAN,,,kalo PERBEDAAN emang ada,, Coba aja liat anatominya perempuan sama laki-laki,,BEDA kan? Tapi kalo PEMBEDAAN,,no way!! Islam sama sekali gak pernah membedakan perempuan sama laki-laki..

Contoh kongkritnya,,ga ada ayat qur’an yang bilang “wahai hamba-hambaKu yg perempuan” ato “wahai hamba-hambaKu yg laki-laki”

Yang ada “wahai hamba-hambaKu yg beriman”,

Wah,,iya juga yah! Saya jadi inspired nih buat nulis betapa bahagianya saya jadi seorang perempuan yang berada dalam naungan Islam alias MUSLIMAH.. 

Iya, saya beruntung banget bisa jadi perempuan dalam Islam,, yang dimuliakan dengan jilbab,,dan memiliki derajat yg sama di hadapan ALLAH dengan laki-laki (yg membedakan hanya ketaqwaan)

Soal jilbab,,saya ga usah ngomong lagi deh,, Jilbab tuh bener-bener bentuk penjagaan ALLAH atas diri seorang muslimah.. Gimana nggak,,coba deh pikir,, perempuan tuh emang diciptain dengan fitrah bentuk fisik yang menarik,,dan laki-laki tuh memiliki kelemahan di bagian MATA makanya ALLAH mewajibkan seorang muslimah untuk mengenakan jilbab ketika dia aqil balig..supaya melindingi dirinya sendiri..

(Hehe,jadi inget…gimana bandelnya saya waktu disuruh pake jilbab.. Untung ma2h maksa,, makasi y mah! ^,^)

So,,buat perempuan2 alias muslimah2 yg belum pake jilbab,,hayu atuh pake jilbab.. ~,^ dijamin deh,,dapet cintanya ALLAH,,hehe
Eh serius loh,,saat qta mendapatkan cinta “langit” ,,niscaya “bumi” pun akan mencintai qta.. (amiiinn)

Balik lagi yaa

Perempuan dalam Islam tuh istimewaaa banget..

bayangin ajah,,apabila dia menafkahi keluarganya maka itu akan dihitung menjadi sedekah,,sebab yg wajib menafkahi sebuah keluarga adalah laki-laki,,

belum masalah pahala..

kalo ada muslimah yg takut pahalanya ga bakal nandingin laki-laki gara-gara muslimah ga bisa turun ke medan peperangan,,
tenaaang,,

pahala melahirkan itu setara loh sama pahala seorang SYUHADA,,,(wah,wah, 8p)

terus,,saya pernah denger sebuah hadist yang menyebut kalo seorang muslimah yang sholat,,puasa,,dan menjaga kehormatan rumah tangga dan suaminya maka ia akan mendapatkan ganjaran berupa syurga..
ck ck,,kerrren banget gak tuh??


Subhanallah,,HOW LUCKY I AM.. ^_^

Nah,,gimana tentang poligami?? ada yg bilang jadi muslimah tu nyebelin coz terancam dipoligami dengan alesan nyunnah,,

eits!!jangan sembarangan coy sok-sok pingin poligami dengan alesan nyunnah,,masih buanyaakkk sunnah Rasulullah yg laen,,kerjain aje dulu yang laen,,jangan ujug-ujug poligami tanpa alesan yang syar’I,,tul gak??

(pesan sponsor: klo ngomongin poligami,,laen chapter da ah! hhe)

apalagi saya sudah menjadi seorang muslimah sejak saya lahir,,,(saya tidak berjuang untuk mendapatkan cahayaNya seperti yg dilakukan oleh para mua’laf..)


ga kebayang deh kalo saya lahir di Jerman gitu misalnya,,tinggal di lingkungan suburban permisif,, sukur2klo saya bisa nemuin indahnya Islam,,kalo nggak??duh,,alamat ateis dah..

Yah,,kadang qta emang lupa untuk mensyukuri hal-hal yang sudah qta anggap biasa dalam kehidupan qta,,

So ,,di International Woman Day kali ini,,saya pengen banget ngomong :

I’m Proud to be a muslimah!!! \^o^/

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "International Woman Day"

Anonim mengatakan...

" ga kebayang deh kalo saya lahir di Jerman gitu misalnya,,tinggal di lingkungan suburban permisif,, sukur2klo saya bisa nemuin indahnya Islam,,kalo nggak??duh,,alamat ateis dah.."


itulah kenapa hidayah itu menjadi mahal harganya. Coba gw lahir di depan pesantren tebu ireng di jawa sono pasti gw jadi sangat konservatif..


kalo kata orang bermahzab pluralis, lo jadi islam karena mang lingkungan lo mendukung

Anonim mengatakan...

"kalo kata orang bermahzab pluralis, lo jadi islam karena mang lingkungan lo mendukung"

banyak hal yang menjadi faktor atau mendorong orang untuk memeluk islam, dan hal yang terbesar untuk menjadi muslim adalah hidayah dari Allah Swt. jadi jangan terus berteriak dibelakang islam pluralis bahwa hanya lingkungan aja yang membuat orang menjadi islam, karena ujung-ujungnya akan menafikan hidayah Allah atas orang-orang yang beriman.

salam kenal buat ukhti yang punya blog ini, selamat ya, semoga kebanggaan anda dengan menjadi muslimah bener-bener tulus dari hati.

aisha_putri mengatakan...

iya kak,,,,,,,,menjadi muslimah itu memang harus dibanggakan,,bukan malah ditutup-tutupin ^^

Ecky A. mengatakan...

iya tuh..kykanya kalo mw ngomongin poligami dichapter khusus deh..hhe

btw, ada artikel ditempo tuh, membaca tentang International Woman Day diblog..

Comment