SekBen yang KEBLINGER

Jam 23.30 di Komputer rumah

Sambil dengerin Hingga Ujung Waktu-nya SO7


Gitu kali yah sebutan yang cocok buat saya? Abis, saya lagi pusing-pusingnya ngerasa jadi double job sekretaris sekaligus bendahara MPM. Oke, saya ga boleh mengeluh. Tapi saya ga bisa nahan buat ngeluh (loh?!). Ya pada intinya saya mo nyari filosofi deh. Nah loh, pasti pada mikir saya bener-bener kelenger deh.


Tapi beneran deh, saya mo nyari filosofi SekBen MPM,. Ada yang bisa bantu saya>> harus ada ah, ga seru kalo ga ada,hehe.
Yah, beneran nih ga ada?


Filosofi. Saya yakin sih dibalik segala sesuatu ada filosofi. Entah itu pohon, kopi, sampai hidup,. Semua punya filosofi. Seperti juga filosofi kopi karangan Dee, saya lagi berusaha mengintip ke hati saya dan menemuka apa saja filosofi yang ada di sana..
Oke, saya emang ga nemuin filosofi, tapi saya nemuin SekBen MPM. Dan saya rasa, saya mulai bisa mencari filosofi dari situ.



Sebenernya,ada yang nanya filosofi hidup sama saya,,tapi pas dipikir-pikir,,koq berat amat yak kalo ngomongin filosofi hidup??
Oke, saya lagi suka banget sama kata-kata "oke". To the point aja yah. Saya rasa filosofi SekBen adalah Dewa Harimurti (atau Dewa Wisnu yah namanya)..
Gimana?


Dewa Harimurti. Dewa dalam Hindu yang punya tangan berjumlah 6.


Oke, saya emang ga punya tangan sebayak dia. Tapi saya rasa emang itu filosofi dari SekBen. Dewa Harimurti. Punya tangan yang berjunlah 6. dengan ke-6 tangannya itu, dia bisa mengerjakan beberapa hal sekaligus. Apalagi dalam tradisi Hindu, Dewa Harimurti memang dikenal sebagi Dewa yang bisa mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu,.
Sepasang tangannya dipakai meniup suling, sepasang lagi untuk memberi dan sepasang lagi untuk mengajarkan. Oke, saya rasa anda udah mulai mengkap maksud saya.,
I’m the goddess,,isn’t it???

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "SekBen yang KEBLINGER"

Anonim mengatakan...

aduuuuhh...dey...

jadi merasa bersalah nih..

afwan yah...jadi memberatkan...

kalo butuh bantuan, bilang aja ya...ntar dibantuin deh...insyaAlloh...

Comment