Filosofi Kopi Saya

it’s all about FILOSOFI KOPI…

Udah pada pernah baca buku filosofi kopi (FK) belum? Yang karangan Dee itu loh.. Wahh,,bagus banget! Saya aja sampe terkagum-kagum sama cara penulisan Dee yang bikin prosa jadi kepuisi-puisian dan puisi jadi keprosa-prosaan,,,coba,bingung ga?wehehe,, x)

Ada banyak hal yg menarik dari FK..

Di awal buku Dee menulis:

Untuk Mama,pembaca pertama yang selalu percaya bakat itu ada..

Wah,,saya jadi inget sama pengalaman saya sendiri… Mama saya juga selalu jadi pembaca pertama bagi saya.. Entah itu puisi permintaan temen-temen saya,,buku harian saya yang dengan mudahnya ditemukan oleh beliau,,atau surat wasiat main-main saya,he.. Ya,,mama adalah pembaca pertama.. Dan sama seperti yang dibilang Dee,,yang selalu percaya bakat itu ada,,mama juga selalu menunjukkan support yang luar biasa pada setiap karya saya.. ^,^

Mama adalah editor yang memeriksa karangan saya ketika SMP dulu,,atau sekedar teks doa untuk acara SMA. Dan setiap membaca setiap itu pula mama akan bicara dengan pelukan,,”teruslah menulis,,sayang..”

Dan terbukti, dukungan mama begitu mujarab. Saya jadi dikenal sebagai si pembuat kata-kata.. Agak aneh emang,,tapi begitulah adanya..

Setiap ada keperluan yang membutuhkan kata-kata,,saya pasti diminta untuk melakukannya..

Dari sekedar teks doa,,editor teks pidato,,narasi film angkatan,,sampe ada seorang teman yang meminta saya agar kelak membuatkan puisi pada undangan pernikahannya!! Gokil!!!padahal dia seorang cowo,,wehehe,,xp

Maka,ketika saya membaca filosofi kopi milik perpus pusat UI itu,,saya serasa mengenali perasaan Dee di awal buku itu..

Untuk Mama,,pembaca pertama yang selalu percaya bakat itu ada…

Terima kasih,,ma! C:

(pesen sponsor: ayoo,,,sungkem sama mamanya gih! Hihihi,,)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Filosofi Kopi Saya"

Comment