jalanan UI jam 3 pagi

True story soal menyusuri jalanan UI jam 3 pagi

buat apa kita hidup? Untuk bisa membahagiakan orang lain kata saya… Karena dengan membahagiakan orang lain maka saya bisa merasa bahagia..

Dan itulah yang terjadi di tanggal 21 Maret,,,hari lahir seorang Jati Nantiasa Ahmad. Salah satu dari keluarga MPM Fantastic Four yang saya sayangi….

Saya dan MPMers yang lain memberi sebuah “surprise” di hari ulang tahun ke-21-nya yang jatuh setiap tanggal 21 Maret itu.

Surprise yang lumayan GOKIL dan LUAR BIASA.. kalo diinget-inget lagi,,hehe.

Jadi ceritanya, kami bertiga MPMers memberi surprise buat Jati dengan mendatangi kosan Jati pada jam 3 pagi..


Yap! Datang ke kosan cowo jam 3 pagi.

Sementara Tegar menginap di kosan Jati untuk memastikan kelancaran rencana,, saya dan Ninul harus menginap di kosan K’Farah karena kosan Ninul tidak membolehkan penghuninya untuk keluar jam 3 pagi…

Dan saat jam 3pagi tanggal 21 Maret,,,saya melakukan sesuatu yang UNFORGETTABLE

Cuma di 21 Maret itu,, Cuma demi MPM

Saya dan Ninul berjalan dari kosan K’Farah yang terletak di belakang apartemen Margonda Residence (alias Jalan Mahali) menuju KUTEK alias kukusan teknik tempat kosan Jati berada..

Fufufu,,,menyusuri jalanan kampus UI yang super sepi (yaiyalah,,masih jam 3 pagi!!)

Melewati satu demi satu fakultas UI yang beku karena dingin dini hari yang menggigit,,

Berhenti sejenak untuk melihat indah jembatan Teksas yang memukau hati,,

Merasakan bulu kuduk yang meremang saat melintas di depan FE karena tiba-tiba sebuah lampu jalan mati.


Merangkak melewati bagian bawah pintu KUTEK yang masih ditutup karena memang baru dibuka setelah azan subuh,,


Benar-benar sebuah perasaan yang ga bisa terlupakan sampai kapanpun,,


Ternyata,,masih ada yang lebih dari itu,,

Yaitu saat melihat Jati yang speechless karena baru bangun tidur trus ngeliat black forest bertahtakan lilin berangka 21 di depan matanya…

Dan ada 2 bidadari (baca: saya dan Ninul) di kamar kosannya jam 3 pagi itu..hehe

Wahh,, pokonya semua perasaan nano-nano meluap saat itu juga,,,bersama capeknya jalan selama setengah jam,,rasa mencekam melintasi hutan UI,,ngantuk karena baru tidur 2 jam,,dll,,

Saya dan Ninul ingin membahagiakannya,,itu saja. Saya dan Ninul cuma ingin memperlihatkan kebahagiaan di hari terbahagianya… Agar dia mengerti arti kebahagiaan.. Mungkin sulit,,tapi saya dan Ninul ingin mencoba.

Dan MPM pun makin terasa indahnya bagi saya,,

Mungkin sampai bertahun-tahun kemudian,,saya tidak akan pernah melupakan momen ultah Jati ini,,

Saat rasa memberi,,melukis harapan yang menggedor relung jiwa,,,

semoga Jati menemukan kebahagiaannya..

Dan kami pun bahagia bisa berbuat sesuatu yang membahagiakan untuk Jati..

Happy birthday,,Jat..


You have to know that you are truly special for me,,,for us,,for our MPM Fantastic Four… : >

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "jalanan UI jam 3 pagi"

Ecky A. mengatakan...

gak ngeri kenapa2 tuh jalan malem2 gt..

Comment