Our pretty chef

Tziehh,,,koki kita yg cantik,,sapa tuch..???>.< gak lain ga bukan,,dialah kakak perempuan saya satu-satunya,,Pinandhika yang berarti BIJAKSANA dalam bahasa Sansekerta..


Yap,,te2h udah menjelma jadi sosok koki yang luar biasa nian hebatnya dalam memasak segala masakan.. Dari nasi goreng sampe semur,, dari bakwan jagung sampe matabak telor,,wadduh,,te2h udah bener-bener bermetamorfosa jd kupu-kupu banget deh!!(loh?!)


Kalo diliat-liat,,emang seorang cewe tuh harusnya bisa masak,,ya gak?? Tapi,,jujur ajah,,kalo ada cewe di jaman sekarang yang bisa masak,,saya salut banged!! Wekekekek,,x)
(salah satu alesannya karena saya ga bisa masak..)

Huff,,,saya sebenernya sih niat banget bisa masak,,tapi belum ketemu waktu yang pas ajah buat belajar,,(pesan sponsor: pembelaan) hihihi..

Nah,,sekarang saya seneng banget soalnya ada our pretty chef,,te2h tersayang,,.


Secara gituh,, nyokap saya tercinta tuh wanita karier (halah) yang sibuk buanget,,so,,jarang masak deh..


Heran,,padahal teh2h tuh pas dulu-dulunya juga ga bisa masak (kaya saya gitu,hehe),,


tapi sekarang??waaah,,jangan ditanya deh.. Doi ga bisa tuh ngeliat saya ato nyokap mo bikin ceplok telor,,katanya,,"masa’ ceplok telor??itu mah kelewat biasa,,sini gue yang masak!"


hohoho,,,ruarrrrrr biasa >.<



Buat te2h,,makasih yah??udah jadi my lovely sister and our pretty chef.. ^0^ j’et aime!!!

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Our pretty chef"

Anonim mengatakan...

ouch..ouch...ini toh postingan kamu buat akyu..makasih kamu jujur baget deh..^_^
hayu de kita masak bareng, walaopun akhirnya aku yang tetep masak kamu cuma menghibur aku dengan obrolan renyah mu atau konser kecil kamyu...
love you...mmmuuaach..

Comment