buat Mia yang selalu dewasa

Kau genggam tanganku,,saat diriku lemah dan terjatuh,,


Kenalin, sahabat saya sejak SMA. Mia Setyani.

Saya sudah mengenalnya sejak SMP,,. Mia adalah sosok yang jauh dari kebiasaan.

Jika sahabat saya yang lain akan menggenggam tangan saya saat saya terjatuh,,maka Mia berbeda..

Mia akan tersenyum dan meneruskan langkahnya melukis tiap jengkal kehidupan.

Maksudnya tentu cuma satu. Agar saya malu dan bersegera bangkit dari kubangan kesedihan dan mengikutinya meneruskan langkah kehidupan..

Mia sungguh-sungguh unik..

Saya mungkin sering gembar-gembor betapa saya menyayangi sahabat-sahabat saya,,tapi Mia adalah orang pertama yang ingat untuk membeli hadiah di setiap ulang tahun sahabatnya..

Saya menyayangi Mia. Menyayangi caranya memandang kehidupan ini.

Begitu ringan tapi tetap bermakna. Bukan ringan tanpa tujuan atau berkeras-keras dengan tujuan tapi tak pernah bahagia melainkan cerdas menata ujian hidup agar juga bisa menikmati setiap prosesnya..

Mia = cerdas alami = gila alami (kalo kata Anin,,,he5),, Love u so,,Mi! ^,^

(buat Mia calon Arsitek yg selalu lebih dewasa,,,)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "buat Mia yang selalu dewasa"

Comment