buat si komisi satu

You’re not alone
Together we stand
I’ll be by your side
You know I’ll take your hand
when it gets cold and it feels like the end
There’s no place to go
You know I won’t give in..
You know I won’t give in..

Keep holding on…
Coz u know I’ll make it trough
Just stay strong…
Coz u know I’m here 4 u
I’m here 4 u..


(Keep Holding On by Avri Lavigne)

hmm,, saya suka banget sama lagu ini. Ga tau deh kenapa. Alasan pertama pasti karena saya menyukai penyanyinya. Yang kedua karena pas denger lagu ini saya jadi teringat sama seseorang yang sejak dulu saya sering bingungkan sana Ninul..
betapa dia selalu menyimpan bebannya sendiri
betapa dia kesulitan untuk bahagia
betapa dia terlihat sekali untuk menutup dirinya

dan pernyataannya tentang penolakan untuk berteman secara mendalam

serta keinginan aneh soal usia yg tinggal 3 bulan,,

I’m really so sad for seeing him like that..


dan untuknya,,


selain menyatakan penawaran dari saya dan Ninul soal kebahagiaan lewat keceriaan yang selalu kami berdua tunjukkan di hadapannya,, dan betapa spesialnya dia di mata saya lewat perjuangan menembus hutan UI jam 3 pagi,,,saya juga ingin mempersembahkan lagu ini… :>

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "buat si komisi satu"

Comment