pliss,,,,don't make us sad

Tentang addicted itu…

Pernah merasa ketergantungan terhadap sesuatu? Ya, saya juga pernah. Tapi soal addicted satu ini benar-benar berbeda.. Gimana nggak,, saya mendapatkan soal addictednya seseorang pada orang lain. Masih mending kalo mereka terikat dalam satu ikatan pernikahan… Tapii addicted yang satu ini terjadi pada orang yang bisanya cuma memberi harapan ajah,, Cuma datang untuk mempermainkan,, Lalu pergi ninggalin seorang yang melankolis untuk bersedih dan kesepian,,,yang ga bisa ngeliat kebahagiaan yang bagai udara tengah mengitarinya

Maka,,dengan segenap rasa sayang saya pada orang yang ternyata punya addicted yang ajaib ini,,saya pingin bilang:

Ka,,lo pasti bisa untuk ngelepasin diri dari addicted ke dy ky gitu,, Gw ga suka banget ngeliat lo ga menikmati hidup (baca: paranoid,,curigaan ama orang,,menutup diri) cuma gara-gara tu orang..
Pliss bgd ka,,
be happy ,,ok? :>

=truth,,cry,,lie,,eh?=

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "pliss,,,,don't make us sad"

Comment