sayang bangettt keluarga

Lovely family ever had in the world,,

Percaya gak kalo keluarga itu jadi bahan bakar kebahagiaan kalo qta bisa mengelolanya..

Ya, aga sentimental gimana gitu seh,,tapi emang bener koq,,

Bagi saya bener-bener kerasa banget,, keluarga saya adalah hadiah terindah dalam kehidupan saya

Saat malam tiba dan bercengkramalah saya dengan keluarga batih saya yang cuma berjumlah 2 orang itu (baca: mamah dan teh dhika),,saya serasa menemukan telaga tempat saya beristirahat

Dari teriknya kampus,,kerasnya obstacle yang saya hadapi,,keringnya jiwa saya

Atau entah apapun itu,,

Hati saya pasti gerimis kalau lagi berada di tengah-tengah mereka,,2 orang yang saya sangat cintai,, Mereka begitu mengerti pada saya,, keadaan saya,, yang rapuh luar-dalam,, tapi selalu berusaha baik-baik saja di luaran,,

Yang ga punya kemampuan spesial seperti yang mereka punyai,,

Keluarga bagi saya adalah tempat saya menemukan bengkel bagi jiwa saya,, to repair it,,

Because life is getting hard and hard,,,

(buat teh dhika,,maap y teh,,gw suka males kalo disuruh-suruh,,hehe)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sayang bangettt keluarga"

Comment