d'most romantic couple in the world

Pasangan teromantis di dunia…


Sepasang suami-istri itu orang biasa. Bukan pesohor atau pejabat terkenal.

Saya baru bertemu mereka di sana. Dan saya tau, inilah pasangan teromantis di dunia.

Mereka orang tua dari 3 anak yang sudah beranjak dewasa.

Tidak ada yang khusus dari pasangan suami-istri ini, Cuma romantisme yang mengalun tenang di udara saat saya mereka bertemu mereka.

Kasih dan sayang diantara mereka seperti pot bunga yang selalu disiram setiap harinya.

Masih mekar seperti yang dulu.

Saya baru bertemu mereka di sana.

Di rumah sakit Koja. Bukan tempat yang bagus, memang.

Tapi di sana pula, saya menemukan istilah itu. Pasangan teromantis di dunia.

Mereka yang saling menguatkan.

Di tengah ujian yang tidak ringan.. Saling menyabarkan dengan genggaman doa meski tetap terselip tangisan.

Romantis.

Tentunya teromantis yang pernah saya lihat, karena saya masih percaya Muhammad SAW adalah lelaki teromantis yang pernah ada.

Ya, pasangan itu tengah diuji. Sang suami harus menjalani operasi yang sangat beresiko.

Saya menjenguk beliau di sore itu. Tidak ada yang spesial dengan mereka.

Kecuali perasaan cinta semurni telaga yang terhampar di hadapan saya.

Cara mereka saling melihat, cara mereka saling berbicara,

Ada cinta sehangat matahari di sana.

Maka, saat perjalanan pulang, saya mencatatnya diam-diam dengan setangkup haru.

Mereka adalah pasangan teromantis di dunia…



a wonderful moment in RS Koja, kamis 10 April 2008

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "d'most romantic couple in the world"

Comment