buat adik-adik kelas XII smansa Depok

Detik-detik ujian nasional 2008

Buat yang pada mau UjIAN nAsIonaL,,

Yap,,adik-adik kelas saya lagi pada menanti sesuatu yang lumayan berat dalam kahidupan ini,,

Yang taun lalu juga saya alami,,

Ujian Nasional,,

Kayanya harus saya revisi,,

Menanti sesuatu yang berat,,sebab menentukan langkah menuju masa depan seterusnya,,

Fufufu,,ujian nasional,,luar biasa dahsyatt rasanya

Saat suara-suara berdesing dalam hati,,

Kekhawatiran,,ekspektasi,,persiapan melanjutkan masa depan,,

Saya berdoa agar adik-adik kelas saya kelas XII angkatan 2008 SMAN 1 Depok yang saya sayangi luar-dalam,bisa melewati ujian nasional lebih baik daripada saya,,

Sebab sebuah keniscayaan bahwa beban ujian mereka lebih berat dengan 6 mata pelajaran,,

Tapiii,,saya tetap yakin pada kemampuan mereka,,

Ujian nasional,,

Cemangath!!

Allah adalah sebagaimana prasangkaan hamba-hambaNya,,so,,be positive,,guyz..

(ya Rabb,,lancarkan mereka semua yang mengikuti Ujian Nasional,,*amiiin*)

\ ditunggu di UI yaa,, :> /

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "buat adik-adik kelas XII smansa Depok"

Comment