Berdoa Malam Ini

Berdoa malam ini

Malam ini saya berdoa lain dari pada yang lain

Mungkin saya pernah berdoa seperti ini tapi saya lupa

Di sini malam ini

Saya berdoa

Agar Tuhan yang Maha Pengasih tidak mencabut kasih-sayangNya dari saya

Sebab saya telah menyayangi orang lain

Sebab saya takut rasa sayang saya pada orang lain mengalahkan rasa sayang pada Tuhan saya yang tiap sepertiga malam terakhir selalu menunggu munajat dari saya itu

Saya berdoa malam ini

Agar Tuhan saya tidak menghilangkan saya dari daftar hamba-hambaNya,,

Sebab saya sering mengaku sebagai hamba tapi di sisi lain saya mengingkariNya dalam tindakan-tindakan saya

Malam ini di sini saya berdoa

Agar rasa sayang pada orang lain itu bisa mengubahnya jadi lebih baik

Dan semua orang bisa mengerti apa yang dia risaukan dalam hidupnya

Saya tau itu mustahil

Tapi tidak ada yang mustahil bagi Tuhan saya

Malam ini doa saya bertambah satu

Berikan kebahagiaan dunia serta kebahagiaan akhirat bagi orang yang saya sayangi

Kebahagiaan dunia yang bisa dimulai dengan sikapnya yang respect this life,,and be positife in every single step,,

Kebahagiaan akhirat dengan kesempatan melihat wajah Tuhan yang saya sebut di tiap doa di surga kelak,,

Sebab saya bukan siapa-siapa

Cuma Dea Adhicita

Tapi Tuhan saya adalah apa-apa

Oleh sebab itu

Malam ini saya berdoa di sini di hati untuknya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berdoa Malam Ini"

Comment