LET’S CELEBRATE LIFE!!

Lagi-lagi kuliah saya di Psikologi UI memberi stimulus bagi saya untuk menulis blog..^.^ Kali ini kuliah Filsafat Manusia yang superrr dahsyatt abstraknya itu..*sorrri,,,mas aten..Hhe*

Dosen saya waktu itu lagi menjelaskan tentang eksistensialisme manusia,, yang berujung pada pendapatnya yang menyatakan bahwa hidup ini adalah sesuatu yang patut dirayakan,, dengan merayakan hidup berarti memaknai eksistensi diri qta sendiri

Yaah,,mungkin aga-aga belibet gimana gituh,, tapi saya suka banget sama idiom “merayakan hidup”

Ya ampun, saya langsung mikir, bener juga yah,, merayakan hidup.. Berapa lama hidup ini saya biarkan berjalan bgitu saja,, berjalan tanpa adanya perasaan tercampur di sana..

Apalagi orang kaya saya yang suka njelimet sama rutinitas dan melupakan tujuan hidup yang lebih besar dari apapun itu..

Ya,, merayakan-hidup.. Sebab hidup memang pantas dirayakan,, Karena hidup adalah ANUGERAH kata saya… Gift..

Memang, qta tidak meminta untuk dihidupkan ,, tapi sekali qta hidup maka qta telah dianugerahi kesempatan merasakan perjalanan waktu yang meliku di setiap sudutnya..

Benar-benar sebuah kesempatan,,
Kesempatan untuk hidup,,untuk menggambar,, loh?hehe,,,iya, jadii,ceritanya,semua manusia itu ibarat diberi sekotak crayon ketika sampai di kehidupan ini,,terserah si manusianya,, mo “mewarnai” hidup pake crayon yang mana..

Bener-bener di kasi kebebasan,,mo mewarnai pake crayon apah,, mo lurus-lurus aja ato keluar dari garis,,

Memberi sensasi dan membagi persepsi,,, benar-benar hidup adalah sesuatu yang harus dirayakan.. ^,^

Ya,, merayakan hidup.. Hidup yang juga dibahas oleh sahabat saya, Mia, DI BLOGNYA..

Yang dengan segala ketidaksempurnaannya,, tetaplah menjadi hidup terindah bagi qta,,

Yang oleh karenanya harus qta rayakan..

LET’S CELEBRATE LIFE,,

Ya,, inilah saatnya,dey.. merayakan hidup yang PRICELESS ini.

Dengan amal yang menjaga qta di akhirat maupun di dunia,, :>


\terima kasih filman,,, hohoho,,dasarr si dey../

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "LET’S CELEBRATE LIFE!!"

Anonim mengatakan...

baca aja buku bagaimana mengisi hidup di sana akan jelas terpias bagaimana Aten melead kita bagaimana merayakan hidup.

Comment