let's dreamin,,,guyz

50 impian Dea Adhicita,, -priqitiuw- ;p

malam ini, 22 April 2008, jam 21.20, lagi mandegg ngerjain Filsafat Manusia yang ngomongin eksistensialisme, saya MEMUTUSKAN untuk ngebuat postingan ajah… (bentuk coping stress dea adhicita)

1. Saya mau lulus Psikologi UI dengan predikat Cumlaude
2. Selama kuliah, saya ingin terus mencari beasiswa sehingga bisa meringankan beban Ibu saya dalam membiayai kuliah saya
3. Setelah masa bakti (halah,,masa bakti,,) MPM Psiko berakhir, saya ingin menjadi staff BEM UI
4. Saya ingin merasakan minimal 3x IPK saya menyentuh poin 4,00
5. Saya mau menjadi MPM lagi setelah menjadi BEM UI
6. Saya ingin menginjakkan kaki di pulau Lombok,, the most beautiful island in the world,,(kt Ibu saya gitu sih)
7. Saya akan mengajar di bimbel atau privat untuk membantu Ibu saya dalam membiayai kuliah saya
8. Setelah lulus S1, saya akan mencari beasiswa S2 di Eropa
9. Negara impian saya adalah Inggris dan Jerman
10. Saya ingin berkuliah S2 di Eropa, yaitu Inggris dan Jerman
11. Setelah S2 saya kelar, saya ingin melanjutkan ke jenjang S3 Psikologi
12. Saya amat ingin meng-hajikan kedua orang tua saya
13. Saya akan menjejakkan kaki di New Zealand, tanah hijau kesukaan saya, setting film favorit saya, Lord Of The Ring
14. Saya ingin membantu kakak saya ALL OUT saat dia menikah nanti
15. Saya akan belajar mobil dan membeli mobil dengan hasil pekerjaan saya
16. Saya akan membelikan Ibu saya sebuah mobil dengan jerih payah saya sendiri juga
17. Saya akan tinggal di rumah 1 lantai yang luas dengan halaman yang berpohon besar sehingga udara terasa sejuk
18. Saya akan mengajak Ibu saya untuk tinggal bersama saya kelak
19. Saya ingin terus memiliki hubungan dengan sahabat-sahabat saya di SMP dan di SMA
20. Saya ingin menjadi orang yang mencintai kematian dan kehidupan secara bersamaan sehingga saya bisa adil terhadap dunia dan akhirat
21. Saya ingin mencintai suami saya segenap hati saya (oooh,,,lebaaay,,)
22. Skripsi saya nantinya akan mengenai Psikologi Sosial
23. Saya akan mengikuti les bahasa Inggris untuk meningkatkan nilai TOEFL saya
24. Saya ingin belajar Tahsin untuk melancarkan bacaan Qur’an saya
25. Saya ingin mengikuti program Tahfidz bila sudah lulus program tahsin
26. Saya ingin menikah bila saya sudah benar-benar siap dan bukan karena konformitas atau pikiran pendek sesaat.
27. Saya ingin suami saya adalah sosok dewasa sekaligus lembut yang”meng-atas-i” saya
28. Saya ingin memikirkan visi misi rumah tangga bersama suami saya
29. Saya ingin sama-sama kuliah S3 dengan suami saya
30. Saya ingin membuat program perbedayaan bagi anak-anak jalanan di Terminal Depok
31. Saya ingin menghirup udara Gunung Kilimanjaro,, the most beautiful mountain in the world (sok tauuuu,,,hahay!!)
32. Saya ingin mendaki gunung bareng temen2 akhwat selama saya masih bisa (siapa tau abis nikah,,dilarang gitu??hohoho)
33. Saya ingin membuat plakat bergilir dan menyerahkanya bila ada yang menikah (di anatara saya dan sahabat-sahabat saya)
34. Saya ingin menanam pohon di pinggir bantaran Ciliwung dan merawatnya minimal 1 tahun
35. Saya ingin menghadiahkan bibit pohon setiap ada sahabat saya yang berulangtahun
36. Saya ingin menulis buku dan mempersembahkannya pada Ibu saya, pembaca setia karya-karya saya
37. Saya ingin menjadi orang yang ASERTIF
38. Saya ingin terlibat dalam organisasi Green Peace dan SEKALI naik Rainbow Warrior
39. Saya ingin menghdiahkan sesuatu yang special di ulang tahun sahabat-sahabat saya
40. Saya ingin belajar bahasa Arab
41. Saya ingin mengajarkan anak saya trilingual, bahasa Indonesia, bahasa Arab dan bahasa Inggris.
42. Saya ingin bisa MENUNGGANG KUDA
43. Saya ingin menjadi Dekan F.Psikologi UI
44. Setelah menjadi dekan, saya ingin mengconcern kan penelitian tentang psikologi Islam sambil membangun Mushola seperti Masjid Bank Indonesia (baca: MIMPIIII KALI YEE,,emaaang!!!HEHEHE)
45. Saya ingin menjadi organisatoris yang da’I dan da’I yang organisatoris
46. Saya ingin merasakan hujan-hujanan seperti waktu kecil, bebas,, tanpa pretensi apapun.
47. Saya ingin rapat lagi bareng Anind, Azmi, Inyong,,
48. Saya ingin melihat Bali bersama keluarga saya
49. Saya ingin kakak saya bisa melanjutkan ke tingkat S2
50. Saya ingin menjadi muslimah yang kaffah sekaligus unggul dalam core competencenya.

Hehe,,banyak amat yak,,, maklum deh,,

Tapi seperti yg dibilang Andrea Hirata : “bermimpilah,,maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu” SO,,KEEP DREAMIN,,GURLZ!!!

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "let's dreamin,,,guyz"

Anonim mengatakan...

Waduh Dea..

So Sweat (sweat?? sweet kayaknya..)..

BTW..

pengen nangis ngeliat rencana Dey kembali Ke MPM setelah Ke BEM UI, sebagai salah satu IMPIAN Dey..hiks..hiks..T.T

Terima kasih Dey...

Anonim mengatakan...

dey, kok kamu cuma pengen lulus cumlaude doang, summa cumlaude dung!!trus aku terharu banget ternyata kamu memimpikan aku lanjut S2, doain ya dey..
heh adey bobih! kok mau jadi dai, jadi hade dong..^.^

Anonim mengatakan...

he he he

Comment