PROKRAS garis keras

Prokras garis keras.


Nah loh, apaan tuh? Hahay,,jadi malu.. Jadi ceritanya,,saya punya kebiasaan jelek bukan main.. Apakah itu?? Nah tadi itu,. Prokras garis keras.

Prokras sendiri berarti menunda pekerjaan. Kenapa saya tambahin garis keras,?? Karena tiap saya bertekad mau menghilangkan si prokras ini, dia pasti datang lagi dan lagi..

Yap,,saya menunda-nunda untuk mengulang bahan kuliah di rumah..


Hihiy,,sebenernya saya jadi inget sama istilah “islam garis keras” saat bikin istilah prokras garis keras ini.. Yah,,emang gitu sih keadaannya.. Saya amat sering menunda pekerjaan dan baru melakukannya di tengah kegentingan keadan karena menjelang deadline,,cobaa ribed gak tuh??

Terakhir, sejak jadi mahasiswi psikologi ui, kebiasaan prokras saya makin menjadi.. Bukti kongkritnya, UTS yang baru diselenggarakan kemaren2.. Wadduh,,,saya baru mulai belajar pas hari Sabtunya loh (baca: UTS mulai Senin)

Kesell sih iya, gimana nggak,, saya tuh orangnya oanikan,,jadi kadang suka desperate sendiri kalo udah deadline2 gitu.

Huff,, ayo,dea, tinggalin kebiasaan prokras garis keras kamu..

Nahh,,ada momennya nih… UAS… Tinggal gimana caranya kamu bikin strategi buat nyicil bahan kuliah sampe UAS yang bakal diadain awal Juni nanti..


Semangaaaaaaattttt,,,deaaa!!!!



Dan,, bye-bye prokras… -amiiin- :>

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "PROKRAS garis keras"

Anonim mengatakan...

ok makacih juga moga2 lulus OK

Comment