Jembatan Gerbatama si Candu


Udah pernah liat Jembatan Gerbatama? Jembatan ini membentang di antara halte bis kuning UI di dekat gerbang utama UI dan PPSDMS. (Lah, patokannya kok PPSDMS? Abis yang paling gampang dijadiin patokan itu sih, hehe...)

Jembatan Gerbatama.

Tingginya sekitar 8 meter. Sotoy-sotoyan saya sih ini, saya juga gak pernah ngukur itu jembatan berapa tingginya..Tapi kayaknya sih sekitar segitu deh. Soalnya di melintasi rel kereta api bukan hanya jalanan mobil.

Jembatan Gerbatama.

Akhir-akhir ini jembatan ini jadi jebakan betmen buat saya. Juga sekaligus candu. Pusing kan? Iya, mirip candu. Saya yang udah berjanji sama diri sendiri gak akan naik jembatan ini eeh kemarin sore naik lagi.

Hufffh :/

Sebenernya ni jembatan enak bener. Dari poltangan pasar minggu kantor saya cuma 30 menit.. Abis nyebrang jembatan ini saya tinggal nunggu suami jemput di halte bikun atau naik bikun.

Tapi,,

Seiring perjalanan waktu kok saya makin ga nyaman sama jembatan ini. Di beberapa bagian ada besi-nya yang udah keropos. Hii. Terus kalo malem juga minim banget lampu penerangan.

Eh tapi saya bener2 kecanduan naik Jembatan Gerbatama ini.. Beneran deh. Jadi berasa deket ke UI. 

Gak perlu naik angkot arah Depok untuk turun di Kober atau Detos untuk menyeberang ke UI. Kalo jembatan ini bisa naik 129 jurusan PAL Kelapa Dua-Pasar Minggu.

Hehehe...Bener-bener dah ya saya. Udah bumil tetep kecanduan hal ga bener. Akhirnya saya berketetapan hati kalau hujan maka saya HARAM hukumnya naik jembatan Gerbatama karena licinnya ituuu..(Hadeeeuh,,bahaya!)

Baiklah, masih 6 jam lagi sebelum jam pulang kantor. Mari kita lihat, apa nanti sore saya naik Jembatan Gerbatama si Candu ini lagi. Wkwkwkwk.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jembatan Gerbatama si Candu"

Comment