Tersesat di PPSMDS Putri



Ceritanya ini akibat keluguan saya, pemirsa.. Sore kemarin saya yang berkemas untuk pulang kantor tidak menyadari bahwa bb (blackberry) saya masih tergeletak di meja. Pas di angkot, saya baru deh menyadari..

Kyaaaa! Bb saya ketinggalan di kantooor!!  *zoom in-zoom out*

Bingung dicampur senewen, saya masih ngoprek2 tas berharap itu bb cuma keselip di antara kantong-kantong tas. Tapi ternyata BIG NO, pemirsa... Beneran ketinggalan di kantor. Haduh kumaha atuuuh ini cara menghubungi yayang suami buat minta jemput..

Mau nelpon di Wartel sekarang udah ga jaman lagi ada Wartel.
Mau minjem hp orang takut disalahpahami sebagai orang jahat.
Mau beli pulsa tapi kan ga ada hp nya.

Haiiisssh.

Akhirnya saya inget kalau tempat saya turun di jembatan gerbatama deket sama asrama PPSDMS putri. Gak tau kenapa saya langsung mikir “Ah, ke sana aja deh. Mau kenal kek atau gak kenal kek, pasti mereka ada yang minjemin hp nya buat saya nelpon”Beginilah contoh orang kepedean pisan, pemirsaa.hihihii~ :p

Nyampe di jembatan Gerbatama, saya ke asrama PPSDMS putri dan melihat plang kecil berupa kertas laminating menempel di pagar asrama PPSDMS putri bertuliskan “Bagi selain penghuni asrama, silahkan memencet bel”. Okey. Lalu saya mulai memencet bel... tapi ...

Kok udah 10000x mencet bel belum ada yg keluar ya????? >> contoh orang mulai panik. :p

Tiba-tiba ada bapak satpam di gedung PPSDMS putra yang baik hati ngajak saya untuk mencoba ke belakang dan menggedor-gedor asrama PPSDMS putri dari belakang. Setelah digedor-gedor kata si pak satpam “Oooh itu udah ada yang ke depan, neng” 

Baiklaah. Dan saya pun ke depan menuju pagar asrama PPSDMS putri lagi. Tapi dengan manisnya trnyata belum ada satu pun makhluk yang nongol di pagar asrama PPSDMS putri.

Grr. Karena ga sabar saya akhirnya memberanikan buka pagar dan masuk ke halaman dan akhirnya masuk ke teras asrama PPSDMS putri.”Assalamualaikuuum!!!Assalamualaikuuuum!!!” Begitu kira-kira teriakan saya. Hehe. Akhirnya tergopoh-gopoh dua mbak-mbak manis keluar. “ya nyari siapa mbak?”

Singkat cerita dengan kepedean luar biasa, saya berhasil meminjam hp dua orang penghuni asrama PPSDMS putri untuk menelpon yayang suamiku tercinta dan akhirnya bisa dijemput di halte bikun Gerbatama. Yess. Hahaha. Alhamdulillah deaa.

Sungguh PPSDMS putri adalah pertolongan Allah SWT bagi saya!!

Terima kasih PPSDMS putri! Kapan-kapan saya punya anak perempuan boleh looh diterima jadi peserta~xixixi~(maklum, ibunya ga kesampean masuk karena baru ada di angkatan 2008)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tersesat di PPSMDS Putri"

Comment