Menjadi Dua Puluh Tiga




Jum’at pekan lalu adalah hari peringatan kelahiran saya. Alhamdulillah beneran seneeeng saya bisa melaluinya bersama keluarga dari pagi sampai sore hari bahkan malam..


Jum’at pekan lalu saya terbangun di jam 1 pagi berharap kebiasaan nyanyian ulang tahun dari mamah terulang. 


Lucu juga. Saya yang se-usia ini masih saja teringat mamah yang hampir selalu mengendap2 menuju kamar saya untuk menyanyikan lagu ulang tahun tepat di jam 1 2malam.


Tapi, walaupun tidak ada yang menyanyikan saya lagu ulang tahun di 16 November kemarin itu, saya bangun di jam 1 pagi dengan perasaan basah oleh haru.. Ada laki-laki tidur pulas di samping saya. Wajahnya teduh. Kelakuannya luar biasa baik..dan yang terpenting, he’s father of my children..


Oh, di jam 1 pagi itu saya pun merasa tak semua romantisme harus berupa nyanyian tepat di pergantian hari. Oh, romantisme itu saat dari sehari sebelum 16 November, suami saya udah tanya-tanya saya deg2an apa nggak mau ulang tahun. Hihi.. Romantisme khas lelaki.


Di dini hari ini saya terjaga agak cukup lama.. Membuka inbox ponsel dan menemukan bidadari cantik mengirim uapan milad yang pertama kalinya di hari itu.. Annisa Milky Azizah. Untaian kalimatnya lembut, membuat saya tertegun. Sungguh bidadari itu nyata.


Pukul 3.45, seperti biasa, alarm tubuh plus alarm ponsel membangunkan saya untuk tahajud.


Alhamdulillah. Saya masih ingat, tahun lalu pun saya mensyukuri milad saya dgn tahajud di pagi hari.


Alhamdulillah juga keluarga kakak saya dan keluarga tante saya dari Permata Regency datang pada pukul 08.00 dan kami pun sarapan bersama.. Huhuhu saya terharu bahagiaa bisa sarapan dengan keluarga begituuh, sodara-sodara..


Dilanjut dengan makan pizz* hut jam 10.00, Subhanallah deh ternyata kalau panas-panas makan pizz* barengan keluarga itu enak rasanya! :3


Alhamdulillah. Kebersamaan itu bertahan sampai sore...Sungguh deh, kehangatan dari bersama-sama keluarga itu menghangatkan hari lahir saya dengan sempurna sekali! Nonton hasil youtube ttg film akhir zaman bareng-bareng : mamah, saya, a’jati, teh dhika, dan mas agung. Rasanya hati saya hangaaaaat banget.


Makasih banget deh pokonya..


Makasih terutama untuk mamah, yang udah repooot masak nasi kuning ples diawali nasi goreng super enak di pagi hari

Makasih untuk keluarga Permata Regency yang udah dateng pagi hari, bawain kado super lucu dgn ucapan yang bikin senyum-senyum sendiri “semoga teh dea bisa menjadi istri yang selalu membuat suami tersenyum”, coba unyu banget gak? Hehehe

Makasih untuk keluarga teh dhika, mas agung, kenzi abhinaya yang udah dateng memeriahkan suasana dan segenap cinta dan sayangnya buat bibi dey. I love youu

Makasih untuk semua yang mendoakan di hari kelahiran saya baik lewat sms ataupun social media..Seluruh doa membuat saya tersenyum, dan bahagia sungguh-sungguh deh..


Ah, saya menjadi dua puluh tiga. Dengan kebahagiaan yang berlapis-lapis...Bersama A’jati yang suami baik hati dan calon bayi mungil ini.. Ah, menjadi dua puluh tiga benar-benar hari yang indaaaah dan spesial sekali!


Alhamdulillah ya Allah!!

Ini foto pas saya dikasih kado sama perwakilan Permata Regency *hihihihihi


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjadi Dua Puluh Tiga"

Comment