Dream Job


Gitu ceunah topik blogging saya hari ini. Hmm, apaan yah profesi impian saya? Dipikir-pikir sih tetep psikolog…

Iya, profesi impian saya adalah menjadi psikolog. Kenapa?

Karena satu, bisa fleksibel jadwal kerjanya alias bisa ga kerja terikat di perusahaan.

Ya walaupun ini ada sisi baik dan buruknya sih..

Ya kalau ga terikat ke perusahaan harus pinter-pinter ngatur cashflow ga sihh?? Kan pemasukan juga ga menentu alias ga tiap bulan…

Psikolog jadi profesi impian saya sejak SMP eh sejak baca buku Torey Hayden pokonya mah. Wkwk.

Padahal ternyata Torey Hayden itu guru anak berkebutuhan khusus yaaa bukan psikolog, hehehehe

Tapi gapapa lah

Nyerempet-nyerempet dunia psikologi…

Makin kesini sih makin ga jelas kapan saya kuliah profesinya tapi itu ga mengapa…

Asli, serius, ga mengapa…

Impian itu bukannya emang gitu yah?? Kita doain, kita ikhtiarin tapi ya woles ajah kalau belum tercapai

Dulu sih saya punya target usia 30 tahun udah jadi psikolog…

Yang mana kayanya itu harus diedit buru-buru karena tahun depan saya udah 30 tahun dan sampai hari ini saya belum mulai-mulai juga kuliah profesinya…

Wkwkwk.

Tapi sekali lagi, gapapa…

Gapapa, deyakkk

Ga ada yang sia-sia selama untuk Allah, bersama Allah, dengan Allah…

Saya lagi fokus membesarkan dan mendidik anak-anak, ya dinikmatin aja setiap detiknya masa-masa ini…

Saya tau kuliah profesi itu menyita banyak waktu, dana, dan konsentrasi.

Ga mudah pastinya untuk seorang yang udah berkeluarga itu ga akan mudah…

Seluruh keluarga harus berkorban untuk menyukseskan kuliahnya si ibu.

Saya jadi inget kan tuh, Mba Dini salah seorang dosen saya dulu pernah cerita tentang ketegasan dia ke para suami-suami dari ibu-ibu yang kuliah profesi..

Pokonya Mba Dini ga mau tau pokonya para suami-suaminya itu harus mendukung, berkorban, demi kesuksesan kuliah profesi istrinya.

Hahahaha….

Kejam keliatannya yah tapi gimana dongs, memang kuliah profesi (konon) dan nyatanya emang berat banget sih….

Pernah juga denger cerita kalau jaman dulunya yang mau kuliah profesi psikologi ga boleh hamil.

Apa????

Yes, ga boleh hamil. Titik. Kaya bisa aja dikontrol, wkwk. Ya maksudnya itu terlalu private ga siiih

Tapi maksudnya biar ga mengganggu kelancaran kuliah profesinya siiih

Saya paham bangeeet

Makanya agak-agak bergembira juga ini saya udah beranak dua, ahahaha. Jadi inilah saatnya kuliah profesi tanpa hamil lagi, dey?

EAAAA~~~

>,<

Jadilah pekerjaan impian saya sampai hari ini sih psikolog, ga tau yah tahun depan, hahahaha..

Secara kan hati manusia terbolak-balik

Tapi ada satu pekerjaan sih yang kayanya jadi impian semua perempuan

Jadi RRT alias Ratu Rumah Tangga

Yihhha, wkwkwk ;’))

Alhamdulillah yang satu ini sih udah saya capai euyy. Alhamdulillah pisan jadi ratu rumah tangga.

Alias jadi istri dan ibu ya ratu rumah tangga itu…

Ga peduli kalian bekerja atau tidak, kalian semua adalah ratu rumah tangga.

Ciyeeeeee~~~~

Intinya mah tetap semangat mengejar dream job ya, gaes!

Pokonya jangan patah semangat, didoain aja, disebut di doa-doa, nanti lama-lama juga keliatan kok jalannya…

^^

Semangattttt!!!!!





#464kata
#harike22November

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dream Job"

Comment