Most Memorable Places for Dea Adhicita



Hmmm apaan ya?

Fakultas Psikologi UI dan SMA Negeri 1 Depok kayanya tempat paling penuh kenangan bermakna dalam kehidupan saya sih...

Uhuk-uhuk, ciyeehhhhh~~

SMA Negeri 1 Depok adalah lokasi saya bersekolah SMA dulu..

Tempatnya berundak-undak dan berangin pengaruh dari sebelahan sama setu kayanya sih, hihihihi..

Dulu sih jaman saya SMA belum banyak lantai 2. Semua masih belum ditingkat gitu gedungnya..

Sekarang sih udah mantul banget SMA Negeri 1 Depok...

Saya beneran selalu pengen nangis tiap ngelewatin gedung sekolah ini deh...

Kenangan saya banyak dan membanggakan bangettt di sekolah ini...

Ya awal masuk yang berjibaku pake sistem jurnal bersaing sama anak pinter sekota Depok...

Ya kehidupan akademisnya yang super duper keren abis sampe saya sempet agak-agak stres berat karena ga pernah juara 

Yaiyalah dibandingin SMP ya di SMA ini saya prestasi akademiknya jeleeek bangedhh

HAHAHAHAHA...

Tapi walaupun prestasi saya di jaman SMA biasa-biasa aja, saya selalu merasa masa SMA saya keajaiban luar biasa sih...

Hmm hmmm nisa sabyan sejam. Wkwkwk.

Yap, itu karena di masa SMA saya ketemu sahabat-sahabat terbaik saya sampe sekarang...

Makanya setiap lewat SMA Negeri 1 Depok otomatis saya jadi merasa kangenn sama sahabat-sahabat saya ituuuu..

HUKS

Okeh yang kedua, tempat kenangan bagi seorang Dea Adhicita adalah Fakultas Psikologi UI...

Kenapa, karena di sana ketemu suami lo ya Dey?

Ngga juga sepenuhnya karena itu...

Tapi karena di sana saya bener-bener merasa impian saya terpenuhi bangett...

Masuk Psikologi UI adalah impian saya sejak dahulu kala.

Jadinya saya selalu merasa terberkahi bangettt bisa masuk ke sana...

Tempat saya menimba ilmu Psikologi dengan hati jembar, mata berbinar-binar meskipun lagi prestasi saya biasa-biasa aja

HAHAHAHA...

Tapi beneran lho saya merasa banget bahwa saya menikmati banegt setiap detik kehidupan mahasiswa saya di sana...

Ya bayangin yah, itu mimpi yang jadi kenyataan gitu kan...

HUKS

Jadi semacam setiap detiknya berharga... Setiap senyumannya berharga... Setiap air mata yang tumpah di sana juga bermakna...

Jadilah setiap ke Psikologi UI saya merasa seluruh sel di tubuh saya bersorak bahagia!

Hore!!! Kita kembali ke tempat kita seharusnya berada!!

:')

Iya iya, nanti kita akan ke sana lagi ya??

Kuliah profesi S2 Psikologi seperti doa-doa selama ini...


Ada amin??


Amiiiin


^^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Most Memorable Places for Dea Adhicita"

Comment