Part 5 Story of My Life

41. What was the best part of your 20s?


Kuliah di Psikologi UI, jalan-jalan ke Bira, K2N ke Pulau Rote, menikah, melahirkan Ksatria, melahirkan Sena.


Wah banyak!!!! >,<




42. What was the best part of your 30s?


Saya belum 30 wey! Wkwkwk. Doakan supaya S2 Profesi Psikologi UI termasuk ke dalam hal-hal terbaik yang saya raih di usia 30 tahun yaaa…




43. Are you in a relationship? How did you meet your significant other?


YAIYALAH SAYA IN A RELATIONSHIP KAN UDAH DISEBUT TADI DI ATAS.

Sabar bu, sabarrr. Wkwkwkw.

Iyaaaaa. Saya udah menikah sama yayang saya (huwekk hahahaha). Namanya sebut saja Pak Jati…

Laki-laki yang menikahi saya buat membahagiakan saya ceunah gitu sih katanya. Unchh~~hahahaha

Kami ketemu di Fakultas Psikologi UI…


Cinlok kalo kata orang dulu mah, eaaaqq. HIhihihihi. 


Saya sih inget kok saya pas ketemu Pak Jati merasa cinta pada pandangan pertama gitu (huweeek automuntah, hihihihi)

Di pandangan saya waktu itu sih kenapa ada cowo cool, ganteng, dan ngikhwan sekali gini sih..

Hahahahahaha.. Geleuh siaaaah deyy!!





44. Did you have any boy/girlfriends as a youth? Write bout them


Uhuk-uhuk-uhuk-uhuk


Nggak! Nggak adaaaa boyfriends di masa muda. 


Adanya orang-orang yang saya sukai tapi kitanya masih belum dewasa jadi emang masih jauh ke pernikahan atau orang yang menyukai saya terus kongkrit dengan melamar saya deh. 


Eaaaa >,<





45. Do you have kids? Write about them


Yap.


Ksatria dan Senapati. 


Kedua anak laki-laki saya. Mereka sangat aktif, senang bermain, punya enerji yang eksplosif, punya kosa kata yang banyak, dan sedang saya upayakan untuk saya didik sebaik-baiknya.





46. What you are most proud of as an adult?


Lulus sarjana Psikologi dari UI. Sejauh apapun saya melangkah, hal tersebut selalu saya kenang dalam hidup saya sih. 


Sebagai bukti saya bekerja keras, berjuang dengan gigih, dan ditolong Allah sehingga saya bisa lulus tepat waktu 4 tahun…

Hufttt. Alhamdulillaaaah…





47. Where is the most fascinating place you’ve visited? The most fascinating place you’ve visited?


Apa ya? Pulau Rote kayanya sih.. 


Oh, sama Dufan pas team building Majelis Permusyawaratan Mahasiswa soalnya disitu saya puas banget jalan-jalan dan teriak-teriak setiap naik wahana di Dufan. 


Hehehehe…





48. What is one thing about today that you never want to forget?


Bahwa Allah memilih saya buat jadi mba-mba murobbi di jalan dakwah ini sebagai sesuatu yang harus saya syukuri sekaligus saya perjuangkan. 


Kenapa? Hehehe. Soalnya pas saya menulis ini adalah weekend dan weekend adalah jadwalnya perliqoan seluruh dunia.





49. What item will you cross of your bucket list now?


Umroh. Iya, pingin banget umroh… Sama balik kuliah ngampus lagi sih buat S2. Doain yaaa





50. What advice would you give your younger self?


Be patient, Dea Adhicita. Dont drowning in your indecisiveness.. 


Allah udah menyiapkan masa depan yang baik banget dan indah banget buat diri kamu. 
Terus aja istiqomah dalam Islam dan dakwah…


Allah ga akan menyia-nyiakan keimanan kamu. 


I love you, younger Dea Adhicita~~
:’)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Part 5 Story of My Life"

Comment