#5 Surat Iri Tapi Cinta


Teruntuk saudari yang membuat iri.

Akui saja aku memang iri.
Tapi ini tetap sebuah surat cinta, sayang.. Hanya saja berisi iri. Hmm
Akui saja aku memang iri pada dirimu.
Untuk hidupmu, dulu dan kini..

Akui saja kamu memang beruntung.
Takdir Allah menggariskanmu menikah di usia 19 tahun, usia yang sungguh teramat belia.
Tapi aku iri
Mungkin karena dulu aku juga ingin menikah dini, sayang..

Sekarang aku iri..
Pada putrimu yang menawan dan memiliki senyum matahari.
Pada suamimu yang cintanya sederhana dalam laku tidak sekedar kata

Akui saja aku memang iri, sayang..

Tapi ini surat cinta, sayang.
Ah, masa bodoh!

Kutulis surat ini dengan degup rindu Depok-Bandung yang menderas...
Kutulis ini dalam liar rimba kenangan saat kamu belum menikah dulu...

Aku mencintaimu, Jayaning Hartami
Sekaligus iri kepadamu.

Salamku untuk putri kecilmu yang punyai senyum matahari.

Aku mencintaimu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "#5 Surat Iri Tapi Cinta"

Comment