#9 Surat Cinta Untuk Si Gadis Komik



Hai gadis komik-ku, aku menulis ini untukmu si gadis komik..
Aku sering melihat kamu berduaan dengan komik sejak SMA, tapi tak sesering itu juga..
Bukan, bukan itu alasanku memanggilmu si gadis komik..

Wajahmu yang mirip dengan gambaran gadis di komik-komik.
Garis wajahmu membulat dengan mata bulat hitam kemilau.
Walau kini kulihat kamu mengurus, gadis. Mungkin karena beban hatimu yang tiada seorang pun bisa mengobatinya...

Hai gadis komik-ku, cintaku menjalar melalui sudut ruang dan waktu bersamamu.
Aku yang cerewet berbeda jauh dengan kamu yang irit bicara.
Kadang, kamu memilih menyetujui suatu pembicaraan daripada mengeluarkan pendapat..
Tapi kamu selalu semenawan itu, gadis komik..

Ingatanku tentang ibumu selalu membuatku tau darimana asal sifat teguh tapi lembut-mu..
Walau Tuhan telah memanggil ibumu, kamu dan adik-adikmu bertahan sebisa yang kalian bisa..
Aku salut padamu, sayang..

Aku salut dan sayang padamu.. Pada peran ibu yang coba kamu tunjukkan di hadapan adik-adikmu.

Dan kamu pun selalu secantik namamu, sayang..
Annisa Milki Azizah

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "#9 Surat Cinta Untuk Si Gadis Komik"

Anonim mengatakan...

Aku juga mengaguminya..

Comment