#17 SURAT UNTUK SI EMPAT HEBAT



Untuk kalian MPM 2008, kalian lah si empat yang hebat..
Aku masih ingat pertama kita bertemu untuk membuat persembahan di acara mimbar bebas.
Aku, kamu, kamu, dan kamu. Kita empat yang hebat. Seluruh hari di tahun itu penuh dengan cerita perlegislativan yang seru dan menarik..
Aku suka MPM 2008. Ini yang terhebat yang pernah ada.
Yang kusuka kalian benar-benar menjadi orang yang masuk di hati dan ada prasasti di sana.

Aku suka MPM 2008. Kalian masing-masing mendewasakanku yang childish ini.. Mengajariku untuk teguh berani menyelesaikan tugas-tugas.

Kalian empat hebat yang ku sayang. Kalian lah indah tahun 2008-ku.

:)

Ini surat cinta untuk MPM 2008.

Aku suka hari-hari yang dihabiskan bersama kalian

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "#17 SURAT UNTUK SI EMPAT HEBAT"

Comment