#8 Surat Cinta Untuk Si Mungil




Ini surat untuk si mungil nan lincah ceria
Jika aku bisa, ingin kujadikan kamu gantungan tas saking mungilnya. Hehe.

Namun dibalik mungilmu, ada kekuatan tak biasa yang kamu punya, sayang..
Itulah sebabnya aku menyayangimu.
Dalam masa dulu dan kini, kamu selalu riang dalam tawamu yang mungil

Nela. Nama yang pas untuk kemungilanmu.
Tapi jangan tanya soal kehebatanmu, kamu hebat dalam berenang serta berkuda, sayang.. Mungkin tiada yang bisa mengalahkan rasa cintamu pada renang dan kuda..

Nela. Aku tau dirimu sering dilanda gelisah, sama seperti aku.. Oleh sebab itu aku sering menyebut namamu dalam doaku.. Agar Tuhan menetapkanmu. Menjauhkanmu dari gelisah. Agar kamu bisa mengundangku ke sana, GWW, gedung tempat wisuda almamatermu, dan aku akan sangat bahagia melihatmu menjadi sarjana..

Nela. Aku tau kamu mengagumiku. Tapi taukah? Dirimu adalah unik tak berbilang yang pernah kutemui. Serupa sabana yang mengundang decak kagum, itulah kamu yang memiliki rasa yang tak dimiliki orang lain..

Oiya.
Aku suka caramu menertawakan kesulitan.
Aku sangat suka.

Nels, I love you

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "#8 Surat Cinta Untuk Si Mungil"

Comment