Sebuah Perjalanan




Bawa sebentuk cinta, menjemput impiaaaaaan…~~

Weits, lagu KLA Project yang berjudul “Menjemput Impian” sedang mengisi relung-relung hati saya akhir-akhir ini.. Hahahahaha. Eciyeeehh deaaaa.

Kau dan aku jadi satuuu.. Arungi laut biruuuuuu…

Sekian lama waktu telah mengukir makna…

Oh yes banget ini lirik dah. Hahahahaha. 

Waktu itu yang mengukir makna, sodara-sodara. Sangat sangat mengukir makna. Makanya saya gak pernah suka sama orang yang bilang “Eh waktunya ga kerasa ya? Kayanya kemarin baru ini eh sekarang udah itu aja.” Hiiiiiiih. Nggak banget!

Buat saya, waktu itu mengukir makna.. Sangat!!

Desau rindu meresap,, kenangan haru mendera….

Buat saya, waktu itu yang mendewasakan atas seizin Tuhan.. 

Waktu membawa pengalaman demi pengalaman yang mengukir diri saya ini. Dan ketika saya sudah di titik sekian saya ga mau menyepelekan waktu dengan mengucap “Eh waktunya ga kerasa ya? Kayanya kemarin baru ini eh sekarang udah itu aja.”

Waktu itu sangat berharga. Sangat teramat berharga…
Apalagi untuk perjalanan kedewasaan hati ini.

Allah, Tuhan Jagat Raya, izinkan saya selalu menapaki waktu dengan pemaknaan dewasa….

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sebuah Perjalanan"

Comment