#10 Surat Untuk Dia


Ini tentang salah satu perempuan favorit-ku.. 
Dia melintas ruang kehidupanku saat aku berkuliah.. 
Inilah si perempuan keren itu, Shanti N. Andien. Dirinya serupa terang pada langit psikologi. Aku jatuh kagum sejak pertama mengenal..

Aku masih ingat, perpapasan kita di lorong kampus waktu itu dan kamu menyatakan baru saja membaca blog-ku. Ah! Itu serupa perasaan anak kecil yang diberi gula-gula! Aku nyaris saja pingsan saking senangnya

Aku kagum padamu, pada cara bicaramu yang sungguh menyenangkan sekaligus menumbuhkan. Ya,, kamu selalu menumbuhkan derai kebenaran pada tiap kata-mu. 
Setidaknya kamu hanya melabuhkan ruang pribadimu pada saat yang tepat..

Aku iri padamu, pada cara pikirmu yang mengiris sebuah ide hingga kamu temukan pusat kebenaran itu.. Semacam seniman, pola pikirmu adalah salah satu yang terindah, teh.
 Aku sayang padamu, teh Cune. Kamu selalu jadi salah satu perempuan keren ter-favorit dalam kehidupanku! Love you

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "#10 Surat Untuk Dia"

Comment