#16 SURAT UNTUK SI MANIS





Si manis ini bukan dari jembatan Ancol. Ia dari Bekasi, Jawa Barat. Melewati hari sudah bertahun-tahun bersamanya.. Ada indah yang tulus dari matanya setiap kali.. Setiap waktu selalu bisa mendapatkan segenggam alasan untuk berbahagia jika bertemu dengannya..

Si manis ini sahabat saya..

Dipertemukan Tuhan di MPM Psikologi, gadis manis ini selalu menjadi pendengar setia kisah-kisah saya..

Bukan hanya tidak bosan, dia aktif memberi saya support moril setiap saya terpuruk..

Setiap saya merasa hilang arah, orang yang pertama saya hubungi adalah dirinya..



Saya ingat, hari cerah pagi itu di angkutan umum, dia terisak tetiba menelpon saya. Apa yang melukaimu, lebih melukaiku lagi, sayang..

Oleh sebab itu aku menderita saat kamu dilukai si bodoh laki-laki penipu itu..



I just too much love you, beyb.. Panggilan sayang kita yang lucu sekaligus unik, beyb.



Semoga lelaki sholih ayah anak-anak mu akan segera datang ya sayang.. Aku percaya kamu perempuan yang layak mendapatkan kehidupan rumah tangga yang berkah. Berkah dan membahagiakan,sayang!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "#16 SURAT UNTUK SI MANIS"

Comment