#7 Surat Teruntuk Cantik yang Tercinta



Aku selalu suka kamu, cinta. Yang menawan darimu adalah seluruhmu..
Ini untuk kamu sahabat sekaligus cintaku..
Yang selalu membawa bahagia terpaling konyol tiap kita bertemu..

Aku selalu tak bisa menahan letup kegembiraan tiap melihatmu.
Aku suka caramu membawakan diri.

Matamu indah, seindah wajahmu yang teduh dan menenangkan..
Hatimu.. Di sana kurasa ada telaga ketulusan sebening pagi..
Menyejukkanmu dalam aktivitas yang membumbung padat
Tapi hatimu, selalu tulus, cinta..

Aku selalu suka gayamu, cantik.
Pada kata yang kamu pilih saat aku terpuruk?? Hmm , ya,, itu yang terbaik
Kamu tak pernah menggurui tapi jelas menunjukkan mana kebenaran

Aku pinta Tuhan menjagamu, cantik,.
Dalam masa kini dan masa depan, aku ingin terus dalam lingkaran hidupmu..

Ini tentang Mia Setyani, yang dirinya selalu bahagia dalam tiap mili detik kehidupan.
Aku sayang kamu, cinta

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "#7 Surat Teruntuk Cantik yang Tercinta"

Comment