random 2012~

- Lagu-lagunya Letto itu menenangkan ya?..  Lagi suka lagu Letto lagiii. Hohohohohoho

- Saya lagi officially nganggur. Tadi pagi ditelpon Ka Vika tentang laporan challenge PGN yang masih ada belum beres jadi girang setengah mati.. Hahahahahaha. Seenggaknya berasa hawa kantoor

- Lagi nunggu seleksi tahap 2 Indonesia Mengajar.. Lagi suka liat twitter orang-orang yang lolos, subhanalloh mereka hebat-hebat bangeeeet.. Woow!wooow! Kalau ada jiper award pasti saya menang!! Hehehehehe..

- Kenzi Abhinaya, keponakan saya, udah bisa JALAN! HORE!!! hihihihihihi. He's the cutest boy I've ever seen,,people.... Waddoooooh Kenzi itu lucuuuukkk sekali. Mirip bule. Putiiiiiihhh bangeeet. Hadeeh, pasti dari bibi dey tuh. *langsung dibumbu kecap sama ummi abi nya* Hahahahahahaha

- Tahun 2012-nya saya akan amazing sekali saya rasa..Aamin Ya Allah. Walau akan ada derai kerinduan ketika saya di pelosok Nusantara, tapi saya percaya tahun ini akan saya lalui dengana amaziiiiiinggg sekaliii!! Uhh yeeeaah. Hehehehe. Tak sabar dipanggil Ibu Guru Cantik sama anak-anak di pelosok Nusantara sana. Hihihihi. Pedee loo deyyy.

- Rencana hidup saya insya Allah fix sampai akhir 2013. Hehehehehe. Including marriage and post-graduate offkooooorrssss. Weew! Semangaaattt deeeyyyyy!! Terimakasihhhhhh.. *ngomong sendiri* hihihihihihi

- Ibu saya beli tanah 12 meter persegi samping rumah! Ohh yess! keren sekali yak? Itu resolusi beliau loooh di tahun 2012. Dan terwujud aja gitu yah di Bulan Januari inii. Oh meeeennn, ibu saya makin menjadi-jadi pusat kekaguman saya! Hehehehehe

- Walau officially nganggur, saya menikmati semua ini. Iya dong. Dhuha jadi ga buru-buru. Tidur malem jadi cepet. Tahajud ga ngantuk. Abis subuh tidur lagi. Weits, yg terakhir mending jangan dilakuin kalo ga mau disop sama ibu saya. Hahahahahahhahaha.

- Saya lagi kangen masa-masa diet saya masa. Ahahahahahahahaaa. Iye, iye, tauk. Loh?emang ngomong apaan sih dey? Hehehe. Saya tau, yang harus saya lakukan ya mulai lagi. Gak usah banyak cincong tapi banyak cincong itu yang enak banget yak cyiin. Ffufufufufufu.

- Saya yakin, dan Allah sebaik-baik pembuat rencana. Oh oh iya. Kalaupun saya gak lolos Indonesia Mengajar, itu pasti ada rencana dari Allah yg superb banget buat saya.. Hehehe

- Saya kepikiran banget buat bikin schedule begitu keterima Indonesia Mengajar.. Schedule buat apa?? Buat ketemuan sama semua orang yang signifikan dalam hidup saya. Dari yang ranking 10 sampai yang paling ter-ultimate signifikan dalam hidup saya... Hahaha.. Saya ingin menitipkan rindu untuk dipelihara mereka selama saya di pelosok Nusantara. Ahiks. Jadi mo nangis

Well, segitu dulu random saya yak.

Oiya, saya percaya, saya akan jadi Pengajar Muda. Hap hap hap! Hehehehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "random 2012~"

Comment