Kerja Di Balik Meja (episode 2)

Kerja di balik meja itu ternyata begini yah..

Suatu hal baru dalam hidup saya akhir-akhir ini adalah kerja di balik meja..

Berawal ditawarin sama psikolog temennya mamah, sekarang saya kerja di Biro Konsultan Psikolog.. Nama jabatannya sih keren-keren gimanaa gituu : "Program Development Selaras Consulting". Hihihihi. Syerreem bangeet. Jobdesc-nya sih rada-rada buanyak.. Secara ini biro konsultan baru berdiri 2 tahun..

Dan sekarang saya sudah ada di meja kantor saya, ihiks. Ini mah sebenernya namanya kerja kontrak.. Kan pas awal interview saya udah bilang kalo saya akan resign dari sini kalo saya keterima Indonesia Mengajar..

Tapi over all menyenangkan lah di kantor ini.. Saya kan belum pernah ngerasain yang namanya kerja kantoran full-time begini. Tau-tau aja freelance. Hehehe. Yaa emang sih niat saya juga kan Indonesia Mengajar only.

Tapi pas dapet tawaran ini, saya jadi bersemangat soalnya saya niat mau punya pengalaman kerja full-time gitu.. Hehe

Dan bismillah saya semogaaa ajaa bisa jadi karyawan kontrak yg bermanfaat di sini

Oh ya,

kantor saya di Poltangan.

main-main yak ke kantor saya kapan-kapan! #ciyeeeehh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kerja Di Balik Meja (episode 2)"

Comment