Sebuah Prolog


Saya harus membuat surat cinta! Begitu kata saya ketika tau tentang #30harimenulissuratcinta . Tapi sayang modem sedang tak bersahabat dan saya pun berhari-hari mengurungkan niat saya untuk ikut #30harimenulissuratcinta. Tapi taukah? Saya akhirnya tergerak untuk menuliskan 30 orang atau benda yang ingin saya berikan surat cinta saya kepada mereka...

:)

Dan seperti biasa, urusan per-hati-an seperti ini, saya lancaaar sekali. Hihihiw. 30 pihak yang akan saya tulisi surat cinta jadi hanya dalam hitungan menit! Waw! Mungkin karena kalian semua memang benar-benar layak saya tulisi surat cinta yaa.

Mungkin saya tidak akan mengirimkannya lewat @PosCinta.. Biarlah seluruh surat ini jadi prasasti di sini.. Mengabadi dan tetiba jadi bahagia bila dibaca oleh yang bersangkutan. Untuk pertama, baru 15 surat dulu yaa..

So, enjoy it, readers..

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Sebuah Prolog"

Unknown mengatakan...

terima kasih bisa baca2, kenalain ni faca book mariana diah susilawaty, semoga bermanfaat bagiku / terinsfirasi

Comment