#13 Surat Untuk Si Hangat



Ini dia. 
Si hangat. 
Kasur terhangat yang pernah ada. 
Kasurku. 

Seumpama aku bisa membawamu kemanapun aku pergi, kasur. 
Kau lah rindu ketika aku bermalam di luar rumah. 
Ku suka ketika kamu membawa suasana sesuai musim. Hangat saat badai hujan, dan sejuk saat musim kemarau menyengat.

Kasurku, terima kasih untuk pelukmu di tiap malam.. Membawaku pada pulas tak bertepi tapi menendangku mana kala sepertiga malam telah tiba..


Aku akan mencintaimu seperti srikandi pada arjuna. 

Retasan cinta yang membawa kesegaran pada pagi hari.. 

Cinta yang membawa pada kesigapanku membereskan setiap pagi. Aku membayar kehangatanmu dengan kerapihan di pagi hari..

Aku selalu suka mempersilahkan tetamu untuk bersamamu. Karena kamu kasur yang baik. 

Terima kasih ya!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "#13 Surat Untuk Si Hangat"

Comment